5 Videoklip Lagu Cinta Ini Pas Banget Diputar Saat Resepsi

0
1609
Foto: weddingwire

Merasakan atmosfir romantisme saat momen pernikahan adalah sesuatu yang indah dan sekali untuk selamanya. Jika kamu nggak hanya ingin ada band wedding menghibur para undangan, memutar videoklip lagu-lagu romantis bisa menjadi pilihan alternatif hiburan.
Lagu cinta biasanya memiliki videoklip yang romantis. Tentu saja cocok jika ingin diputar sebagai sajian klip saat resepsi pernikahan.
Apa saja videoklip lagu-lagu cinta yang cocok diputar? Berikut beberapa diantaranya…

5. No Ordinary Love – Sade


Yang membuat lagu ini patut tonton dan dengar bukan hanya karena lagunya yang romantis, tapi juga karena suara khas dari soloisnya. Ya, Sade memang memiliki suara yang benar-benar tak ada duanya hingga detik ini. Klipnya yang menyajikan dirinya sebagai putri duyung pun berhasil membuat klip ini terasa elegan.

4.  I Do (Cherish You) – 98 Degrees


Salah satu lagu hit Top 40 ini memang benar-benar memiliki tingkat romantisme tingkat tinggi. Dari judulnya saja sudah ketahuan kalau kwartet ini memang benar-benar solid menyajikan atmosfir romantis, super romantis, tepatnya, ditingkahi klip adegan yang benar-benar membuat hati berbunga-bunga.
 Baca juga:Asyik! 5 Lagu Cinta Para Pria Ini Sakti Buat Momen Romantis Berdua

3. Speechless – Dan+Shay


Videoklip ini benar-benar wedding banget! Adegan persiapan sang mempelai wanita di-shoot dengan begitu asyik. Pasukan groom benar-benar bermunculan dengan santai dan menawan pula. Jangan lupa tonton klipnya sampai habis karena adegan akhirnya itu … alamak!

2. Empire – Shakira


Ini saatnya kamu melihat tampilan lain dari penyanyi latin seksi ini. Ya, Shakira dengan mengagetkan mengenakan gaun pengantin yang benar-benar membuatnya terlihat anggun dan tentu saja… cantik. Liriknya sendiri memang berseloroh tentang wanita yang mendeklarasikan dirinya untuk setia pada pasangannya.
Baca juga:Aduh! 20 Adegan Melamar Romantis Ini Bisa Buat Hati Meleleh (Part I)

1. When I Fall in Love – Michael Buble


Solois satu ini memang punya dunianya sendiri: dunia romantisme tingkat tinggi. Apalagi kalau bukan nyaris semua lagu yang dibawakannya adalah lagu-lagu cinta klasik maupun yang paling segar. Lagu ini pun salah satu hit klasik yang didaur-ulang suaranya.
Penulis: Orlando

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here