Daftar DJ Populer untuk After Party di Pesta Pernikahanmu

0
1358
DJ Populer Indonesia
Ilustrasi - Freepik

BUDAYA barat kini sudah meninggalkan banyak pengaruh di kalangan masyarakat Indonesia. Pengaruh tersebut juga merambah hingga ke tradisi hiburan pernikahan. Ya, sekarang beberapa calon pasangan pengantin memilih hiburan berbeda dengan mengadakan After Party dan menghadirkan Live DJ.
Beberapa selebritis tanah air pun pernah mengadakan after party setelah melangsungkan akad atau pemberkatan dan resepsi, misalnya saja pernikahan pasangan Rinni Wulandari dan Jevin Julian. Nah, jika kamu juga ingin menghadirkan Disc Jockey (DJ) di after party pernikahanmu, DJ populer berikut ini mungkin bisa menjadi pilihan:

DJ Dipha Barus

Bermain musik sejak duduk di bangku sekolah dasar, DJ Dhipa Barus kini telah berhasil meraih popularitas gemilang. Sederet artis ternama pun pernah digandengnya, seperti Andien, Titi Dj dan Rinni Wulandari. Tak hanya itu, nama Dipha telah melanglang buana di berbagai pesta musik dance, baik di dalam maupun luar negeri.

DJ Onad

Memiliki nama asli Leonardo Arya, DJ Onad mengawali karirnya sebagai basis dan vokalist di grup band Killing Me Inside. Saat ini DJ Onad bersama dengan Widy Vierratale membentuk Project 1990 dan mengeluarkan single pertama mereka yang berjudul Destinasi.

DJ Yasmin

DJ Yasmin merupakan salah satu DJ perempuan dengan popularitas yang cukup tinggi di Indonesia. Puluhan pensi, gigs hingga festival musik diladeninya dalam seminggu. Wanita berumur 27 tahun ini juga pernah menyandang Female Disk Jockey (FDJ) terbaik di tahun 2015 dan 2016 berturut-turut. Selain kemampuannya di bidang EDM, DJ Yasmin juga terkenal dengan parasnya yang rupawan.

DJ Winky Wiryawan

Winky Wiryawan merupakan salah satu aktor berbakat tanah air yang juga berprosesi sebagai DJ. Tidak main-main, Winky Wiryawan juga pernah didaulat untuk mengisi soundtrack dari film Secret Society. Pada tahun 2014 dia pun mengeluarkan sebuah album bertajuk Playlist yang merupakan gambran sisi lain perjalanan musik seorang Winky Wiryawan.

DJ Ninda Felina

Dikatakan sebagai salah satu rising star di dunia FDJ tanah air, DJ Ninda sangat piawai memadukan lagu secara live di atas panggung. Mengusung techno mix, FDJ asal Lampung ini pun sudah memiliki jam terbang yang cukup tinggi.

DJ Evan Virga

Jangan ‘ngaku’ menyukai musik elektronik jika belum kenal sosok DJ populer satu ini, Evan Virgan. Mengusung hip hop, progressive dan bigroom electro, Evan kemudian menjadi salah satu bagian roster dari sebuah lebel di Spanyol bernama Pacha Recording.
Hingga saat ini, DJ Evan sudah pernah tampil bersama deret nama besar, seperti Sied van Riel, Sander van Doorn, Paul Thomas, Steve Aoki, DVBBS, Laidback Luke sampai Norman Jay.
Baca Artikel Ini: Tips Menghadirkan DJ untuk Hiburan Pernikahan
ELSA FATURAHMAH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here