Empat Tips Memesan Lagu Istimewa untuk Hari Pernikahan

0
1132
Hiburan Pernikahan
Ilustrasi - Freepik

MUSIK memiliki peran yang penting dalam menciptakan suasana yang sempurna untuk pernikahanmu. Pertunjukkan yang baik dan unik tentu akan membuat para tamu undangan terkesan dan mengenang pesta pernikahanmu sebagai momen yang tak terlupakan.
Beberapa pasangan mengaku bingung bagaimana cara untuk memberikan pertunjukkan hiburan yang berbeda. Padahal, sebenarnya setiap pasangan bisa untuk mempersonalisasikan sebuah soudtrack untuk hari besarnya. Mengapa tidak untuk memesan sebuah suguhan lagu istimewa? Sebuah lagu yang hanya bisa didengar pada acara pernikahanmu. Bagaimana caranya? Simak tips di bawah ini, yuk!

Menyatukan Musik yang Kamu dan Pasangan Sukai

Kamu menyukai musik jazz tetapi pasangan menyukai aliran musik rege? Bagaimana jika kamu menyatukan dua jenis musik itu khusus untuk hari pernikahanmu? Bicarakan pada wedding band kamu tentang hal ini dan apakah mereka bisa membuatkan sesuatu yang spesial? Berusahalah terlibat meski tidak banyak agar soundtrack pernikahanmu benar-benar sesuai dengan apa yang kamu dan pasangan inginkan.

Mix up play-list and songs

Apakah kamu tahu salah satu serial TV Amerika ‘Glee’? Dengan jenius mereka sering mengkombinasikan beberapa lagu dan menyanyikannya kembali dengan pilihan suara yang tepat dan memukau. Jika kamu dan pasangan memiliki perbedaan dalam menyukai band atau penyanyi tertentu, tidak ada salahnya untuk meminta wedding band kamu membuat lagu yang merupakan kombinasi dari lagu kesukaan kamu dan pasangan. Lagu yang telah di-mash-up kembali ini bisa dijadikan sebagai pengiring first dance kamu dan pasangan.
Baca Artikel Ini: Tarian Istimewa dari Para Pengantin Selebriti, Berani Tiru?

Menampilkan Pertunjukkan Alat Musik Tradisional yang Memainkan Musik Non-Tradisional, Atau Sebaliknya

Misalnya menghadirkan alat musik tradisional kecapi yang memainkan lagu Kesempurnaan Cinta atau angklung yang memainkan lagu Sempurna dari Andra and the Backbone. Pencampuran unsur musik etnik dengan musik modern ini tentu akan terdengar mengagumkan, bukan?

Jangan Menghadirkan Wedding Band Konvensional

Untuk hari istimewa tidak ada salahnya untuk memberikan suguhan hiburan yang berbeda dan menarik. Apapun pertunjukkan hiburan yang akan ditampilkan, berusahalah untuk membuatnya berbeda dan spesial.
ELSA FATURAHMAH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here