11 Daftar Lagu K-Pop Terfavorit untuk Hari Pernikahan

0
343
musik k pop untuk pernikahan
musik k pop untuk pernikahan

Annyeong Haseyo! Calon pengantin yang juga K-pop lovers sudahkah menemukan daftar lagu pilihan untuk hari pernikahan? Musik Barat atau musik Indonesia mungkin terasa ‘biasa’ untuk diputar saat hari pernikahan. Jika kamu adalah pecinta musik Negeri Ginseng mengapa tidak menyelipkan daftar lagu K-Pop di hari istimewamu nanti. Yuk simak referensi lagu- lagu K-Pop Terfavorit untuk Hari Pernikahan

Crush – Beautiful

Pecinta serial Goblin pasti sudah sangat hafal dengan lagu milik Crush yang berjudul Beautiful. Lagu dengan irama syahdu dan ear catchy ini tentu sangat cocok untuk mengiringi kamu dan suami pada momen first dance.

Yim Jae Bum – For You

Kalau kamu ingin sebuah lagu pengiring yang everlasting, lagu yang dirilis pada tahun 2000 ini bisa jadi pilihan. Lagu yang dipopulerkan oleh Yim Jae Bum berjudul For You memiliki lirik romantis dan tentu sangat menyentuh untuk diputar pada hari pernikahan.

CNCBLUE – Love Light

Lagu berjudul Love Light” dari CNBLUE ini memiliki kesan menyenangkan sekaligus menenangkan untuk musik pernikahan. Liriknya yang sederhana bercerita tentang indahnya jatuh cinta.

MeloMance – Gift

MeloMance adalah dua asal Korea Selatan yang sudah banyak membawakan lagu untuk OST K Drama. Kamu bisa memilih salah satu lagu mereka yang berjudul Gift untuk diputar pada hari pernikahan. Melodi yang ringan dan vokal suara Kim Min Seok membuat lagu ini sangat pas untuk pesta pernikahan.

4Men – Baby Baby

Lagu cinta dari 4Men juga perlu masuk dalam daftar lagu untuk hari pernikahanmu. Nuansa R&B dan lirik puitis adalah kombinasi pas untuk meluluhkan hatimu.

 Brown Eyed Soul’s – Nothing Better

Kurang pas rasanya jika belum memasukan lagu Nothing Better milik Brown Eyed Soul sebagai playlist pernikahan. Mirip lagu Perfect karya Ed Sheeran atau lagu Akad dari Payung Teduh lagu ini seoalh menjadi lagu kebangsaan untuk hari pernikahan.

Sebuah lagu dari OST K Drama While You Were Sleeping mungkin akan membuatmu teringat kisah cinta romantis Nam Hong-joo dan Jung Jae-chan.

Ha Dong Geun – Amazing You

Sebuah lagu romantis dari Ha Dong Geun ini bisa menunjukkan betapa bahagia kalian berdua dalam mengarungi hidup pernikahan.

Hyukoh – Gondry

Bukan hanya judulnya saja yang unik, lagu milik Hyukoh ini cukup unik pula dari segi vokal hingga lirik. Di lagu ini banyak sekali lirik metafora dan simbolis untuk menyampaikan cinta, itulah sebabnya “Gondry” sangat spesial untuk menyampaikan perasaan cinta yang begitu indah.

Lee Seung Gi – Will You Marry Me

Dari judulnya saja pasti kamu bisa menebak kalau tema lagu milik aktor dan penyanyi imut Lee Seung Gi ini sangat tepat untuk hari pernikahan.

Yoon Mi Rae – Always

Kesuksesan K-drama Descendant of The Sun juga beriringan dengan lagu milik Yoon Mi Rae yang berjudul Always. Untuk kamu yang selalu mengikuti serial DOTS, potongan lirik di akhir lagu ini tentu akan terus terngiang di otakmu : “Love come along mind flying everywhere. Whenever, wherever you are.”

Byul – I Think I love You

Kalau mendengar musiknya kamu pasti sudah langsung mengenal OST dari serial yang dibintangi oleh Rain dan Song Hye Kyo ini. I think I Love You sudah pasti akan membuat seluruh tamu undangan menikmati musik yang dimainkan.

Gummy – You Are My Everything

Masih dari OST Descendant of The Sun lagu ini juga perlu masuk dalam playlist pernikahanmu. Masih bercerita tentang jatuh cinta, lagu ini bisa menggambarkan dalamnya rasa cintamu dengan pasangan. Romantis!*

Baca juga : Inspirasi Gaun Pengantin Impian dari Drama Korea Populer

Penulis: Intan Widyastuti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here