Tiga Ide Hiburan Menarik Agar Resepsi Semakin Semarak

0
2338
hiburan pernikahan
Ilustrasi - pixabay

HIBURAN pernikahan merupakan salah satu cara sang pemangku hajat menjamu tamu undangan (selain hidangan pesta tentu saja). Ya, selain membuat pesta lebih semarak, hiburan pernikahan juga akan membuat tamu betah berlama-lama.
Biasanya, sang pemangku hajat juga akan menyiapkan playlist musik pernikahan favorit untuk mengatur mood tamu undangan sekaligus menghibur mereka. Selain itu, ada pula berbagai hiburan pernikahan menarik lainnya, seperti ide berikut ini. Yuk kita simak bersama!

1. Menari Bersama Tamu Undangan

Masih ingat dengan tren menari bersama-sama seperti flash mob ? Tren menari di resepsi pernikahan ini pasti akan membuat pesta pernikahan menjadi semakin meriah. Kamu bisa mengajak seluruh tamu undangan untuk menari bersama. Caranya, minta koreografer untuk mengajarkan para tamu tarian unik dengan gerakan yang mudah dihafal. Setelah itu lakukan gerakan tarian ini bersama-sama sebagai puncak acara pesta!

2. Jangan Lupa Hiburan Untuk Para Tamu Kecil

Pesta pernikahan tentu tak lepas dari kehadiran para tamu kecil ini. Apalagi bila daftar tamu undanganmu kebanyakan adalah orangtua yang sudah memiliki anak-anak ya. Untuk itu jangan sampai mereka bosan dan merusak acara pesta pernikahanmu. Sediakan arena khusus di mana mereka akan bermain bersama tanpa rewel selama pesta berlangsung. Di ruangan khusus anak-anak tersebut kamu bisa menyediakan berbagai games menarik untuk menyenangkan hati mereka.

3. Jadikan Hidangan Sebagai Hiburan Tambahan

Hidangan pernikahan dapat menjadi hiburan tambahan bila kamu berhasil menyajikan dengan cara menarik. Misalnya dengan cara menghadirkan food truck di pesta pernikahan yang berisi dessert dan camilan enak. Desain truck yang biasanya dibuat semenarik mungkin, ditambah tampilan jajanan yang unik tentu memberi kesan tersendiri bagi para tamu.
Alternatif lain, hadirkan juga berbagai aneka hidangan ringan yang dibuat dengan gaya “DIY.” Nantinya para tamu akan diminta untuk meracik sendiri hidangan tersebut sebelum menyantapnya. Selain mengenyangkan, cara ini pun akan menyenangkan tamu undangan. Perut kenyang, hatipun senang! (*)
Baca Artikel Ini : Empat Hiburan yang Bikin Resepsi Pernikahan Lebih Seru dan Kekinian 
INTAN WIDIASTUTI
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here