Lima Destinasi Eksotis Terfavorit untuk Lokasi Prewedding

0
4143
lokasi prewedding eksotis
Instagram |

FOTO prewedding kini menjadi agenda wajib bagi calon pengantin. Konsep pemotretan foto pra nikah ini pun semakin beragam. Kalau dahulu konsep foto prewedding mungkin sebatas dilakukan di studio foto. Saat ini konsep foto prewedding outdoor jadi pilihan favorit calon pengantin.

Hal itu pula yang diutarakan oleh Artha The, fotografer Kairos Works. Menurut Artha dalam perbincangan di acara konferensi pers Bride’s Day Out, “banyak calon pengantin ke luar kota atau ke luar negeri untuk melakukan foto pre wedding.” Bahkan saat ini calon pengantin rela pergi ke tempat-tempat eksotis seperti India, Dubai, atau Moroko untuk memeroleh foto yang diimpikan.

Lantas, destinasi eksotis mana saja sih yang kini menjadi favorit lokasi prewedding? Berikut bocorannya untuk kamu!

1. India

Pecinta film Bollywood mungkin sudah tak asing lagi dengan keindahan India yang sudah banyak terekam sebagai setting film. Ternyata, Negeri Taj Mahal ini juga memiliki beragam lokasi eksotis untuk foto prewedding lho.

Misalnya saja di kota New Delhi yang identik dengan bangunan bersejarah dan nuansa kontemporer yang unik. Kamu dan pasangan bisa berkunjung ke Lodhi untuk nuansa artistik atau berkunjung ke desa Hauz Khas yang terkenal dengan lokasi perkebunan dan kafe.

2. Maroko

Keindahan Maroko sebenarnya sudah banyak diabadikan dalam film-film Hollywood seperti Gladiator, Kingdom of Heaven, hingga seri drama fantasi Amerika Games of Thrones. Tak ayal jika banyak calon pengantin memilih destinasi eksotis ini sebagai lokasi pemotretan pre wedding.

Kamu dan pasangan bisa berfoto dengan latar pemandangan Gurun Sahara yang tersohor atau pemandangan kota biru tepi laut yang cantik di Chefchaouen. Pilihan lain, kunjungi pula Kota Tangier, kota dengan kondisi geografis perbukitan dan rumah penduduk khas Timur Tengah ini membuat foto prewedding-mu kelak seperti di negeri 1001 malam.

3. Dubai

Dubai merupakan salah satu kota terpadat di Uni Emirat Arab yang tersohor akan pusat perbelanjaan mewah dan bangunan arsitekturnya yang ultra modern. Tak hanya itu, di negara ini calon pengantin juga bisa menemukan pemandangan eksotis yang cocok untuk lokasi prewedding.

Kamu dan pasangan bisa berfoto dengan pemandangan hewan flamingo merah muda yang cantik di Ras Al Khor Wildlife Sanctuary atau berfoto dengan pemandangan cantik berupa instalasi bunga segar di Dubai Miracle Garden.

4. Sumba

https://www.instagram.com/p/BftNLtMBkeD/?tagged=sumbaprewedding

Pulau Sumba memang menjadi destinasi wisata eksotis yang tengah digandrungi oleh pelancong masa kini. Tak terkecuali, bagi calon pengantin yang ingin mengabadikan momen kebersamaan mereka dalam foto prewedding. Hamparan padang savana atau perbukitan nan elok menjadi pemandangan eksotis yang dinantikan saat berkunjung ke pulau ini.

Kamu bisa berkunjung ke wilayah Sumba Timur yang memiliki padang savana terluas di Indonesia Timur. Salah satu destinasi yang menjadi spot foto favorit di sini ialah Bukit Warinding. Di tempat ini kamu dan pasangan bisa berfoto dengan panorama perbukitan yang dramatis.

5. Labuan Bajo

Selain Sumba, Labuan Bajo juga tengah menjadi destinasi favorit yang tengah populer di kalangan wisatawan. Tak mengherankan sebab sebagai kota pelabuhan yang terletak di wiliayah ujung barat Pulau Flores ini menawarkan pemandangan yang memukau.

Salah satu spot berfoto favorit di Labuan Bajo adalah Gili Laba yang terletak di Taman Nasional Komodo. Calon pengantin bisa berfoto di puncak bukit dengan pemandangan eksotis berupa pantai dan perbukitan elok.(*)

Baca Artikel Ini : Ini Alasan Kenapa Foto Prewedding itu Perlu

INTAN WIDIASTUTI

 

LEAVE A REPLY