Asyik! Ini 5 Tip Jitu Buat Konsep Foto-Foto Pre-Wedding Jadi Keren

0
4036
Foto: lifeclub.in

Siapa yang tak ingin mejeng tampil oke dan keren dengan foto-foto pre-wedding atau prewedding? Berikut beberapa tip untuk bisa melakukan foto-foto prewed dengan pas dan seru sesuai keinginan.
 #1  Gaya yang pas sesuai keinginan
Keinginannya sepele tapi pas dirembukkin bareng pasangan, ternyata dirinya mau tema foto pre-wedding ala alam semesta komik Marvel, sedangkan kamu malah maunya seperti dunia serunya Cinderella. Jadi bagaimana dong?
Pastinya, obrolin baik-baik dulu. Bisa jadi memang harus dibuat dua versi atau tema, dan tentu, itu jadi buat gelaran foto-foto pre-wedding kamu berdua jadi makin kaya!

Menawan rasa romantis dengan komposisi outdoor yang simpel | Foto: shaadisaga.com

#2  Foto Miniatur
Selama 2018 ini ada tren keren mengenai foto-foto prewed, pemotretan dengan set miniatur! Ya, tampilan fisik kamu berdua bisa dibuat jadi kecil dan imut berupa mainan kecil yang menggemaskan.
Tentu saja proses membuatnya sangat sulit dan lama. Tapi tenang, itu bagian fotografer untuk me-touch up-nya agar jadi kelihatan keren via tata desain komputer mereka.
Baca juga: Romantis, Ini Dia Inspirasi Foto Prewedding ala Korea!
 #3  Foto Pre-wedding Daerah Wisata
Tentu saja membuat foto-foto prewed dengan lokasi wisata memang asyik dan kelihatan wah sekali. Tinggal pilih lokasi wisata mana dan tadaaa… jadilah kamu dan pasangan jadi mejeng berdua romantis dengan latar curug alias air terjun di Bogor (misalnya).
Yang perlu diperhatikan, karena menyangkut lokasi wisata, pastikan usaha yang dilakukan tidak terlalu menghabiskan tenaga dan waktu. Jangan sampai kamu berdua malah jatuh sakit karena perjalanan jauh!
Tiup bareng balon-balon air pastinya asyik banget! | Foto: pixelworks

#4  Tema Sehari-hari
Ini konsep tema prewed yang paling mudah dan tak terlalu menghabiskan usaha keras. Tentu saja ini bisa mengambil atmosfir pas kamu berdua tengah ngopi-ngopi cantik di kafe favorit, leyeuh-leyeuh di sofa lobi bioskop atau pas sedang bermain game di depan TV!
Tentu saja sentuhan artistik yang detail jadi komponen yang perlu diperhatikan agar konsep foto jadi kelihatan berbeda dan unik. Misalnya … Coba sematkan ide kamu berdua sendiri! Hahaha…
Baca juga: Tips Tampil Lebih Ramping di Foto Prewedding
#5  Simpel
Betul, konsep pre-wedding yang simpel memang jadi sesuatu yang asyik dipelototi. Apalagi dengan kesimpelan konsepnya itu justru membuat para tamu yang menikmati foto-foto pre-wedding kamu berdua jadi lebih enjoy!
Sudah ngeh ingin bergaya dan berkonsep apa via foto-foto pre-wedding kamu?
Penulis: Orlando

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here