Taman-Taman di Jakarta ini Cocok untuk Lokasi Foto Prewedding

0
733

Foto pre-wedding biasanya menjadi ajang unjuk gigi konsep kemesraan pasangan. Makanya tak jarang calon pasangan berani merongoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan hasil foto pre-wedding yang diinginkan.
Kalau kamu tinggal di Jakarta, dan menginginkan lokasi foto yang lumayan bagus namun masih di sekitaran kota, kamu harus sambangi taman-taman kota berikut ini. Sejak beberapa tahun silam, pemerintah DKI Jakarta memang memberi perhatian lebih pada pemugaran taman-taman ini menjadi lebih indah.
Berikut taman-taman di Jakarta yang cocok untuk dijadikan tempat foto pre-wedding

Taman Menteng

Foto Preedding
Foto: IG epikstory

Taman yang terletak di Jl. HOS. Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, ini merupakan salah satu taman yang popular di Jakarta. Bagaimana tidak? Taman Menteng ditata sedemikian rupa dengan tanaman-tanaman yang terawat dengan baik, ditambah dengan adanya bangunan rumah kaca yang menampilkan karya-karya seniman secara gratis, menjadikan tempat ini spot favorit untuk pre-wedding di Jakarta.

Taman Suropati

Lokasi prewedding
Foto: Instagram aldy3blz

Taman ini terletak di Jl. Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, dan memiliki pepohonan yang rindang serta asri. Spot yang terkenal di taman ini adalah adanya enam monumen ASEAN yang dibuat oleh seniman dari masing-masing enam negara pendiri ASEAN. Penataannya yang apik beserta monumen bersejarah membuat taman ini cocok sebagai latar foto pre-wedding yang keren.

Taman Situ Lembang

lokasi prewedding
Foto: Instagram rossyrostiawati

Berlokasi di Jl. Lembang Terusan D-59, Menteng, Jakarta Pusat, Taman Situ Lembang merupakan oasis di tengah-tengah kota metropolitan. Dengan pohon-pohonnya yang besar dan rindang serta danau luas beserta air mancur dan tanaman teratainya menjadikan Taman Situ Lembang sebagai taman yang sangat cocok dijadikan latar belakang foto pre-wedding.

Taman Langsat Mayestik

Taman Langsat Mayestik berlokasi di Jl. Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, atau lebih tepatnya di belakang Pasar Burung. Taman ini memiliki pohon-pohon besar dan tinggi yang rindang serta danau teratai kecil dan aliran sungai. Suasana sejuk dan nyaman pun akan membuat siapa pun betah berlama-lama disana. Lokasinya yang dekat dengan Pasar Burung pun bisa membuat kamu mendapat latar berbeda untuk memperkaya foto pre-wedding.
Baca juga:Lima Destinasi Eksotis Terfavorit untuk Lokasi Prewedding
Meski Tanpa Bersentuhan, Foto Prewedding Ini Romantis Banget!
Itulah taman-taman hijau dan asri yang cocok sebagai pilihan tempat untuk melakukan foto pre-wedding tanpa harus menguras kantong kamu. Kamu tertarik yang mana?
Penulis: Mellisa Veronica
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here