Tips Tampil Lebih Ramping di Foto Prewedding

0
1658
Tips Tampak Langsing di Foto
Ilustrasi - Pixabay

FOTO prewedding menjadi pelengkap kesempurnaan perjalanan jalinan kasih antara kamu dan pasangan. Tampil cantik sempurna di foto prewedding tentu menjadi impian yang lumrah. Apalagi jika beberapa foto prewedding digunakan sebagai bagian dekorasi pesta pernikahanmu.

Meski saat ini ada banyak pilihan aplikasi editing untuk mempercantik foto, namun ada baiknya kamu tetap mempertimbangkan posemu saat pemotretan. Karena beberapa pose bisa membuat kamu terlihat lebih gemuk. Agar itu tidak terjadi, simak tips di bawah ini!

Berdiri Tegap dan Elegan

Saat kamu memilih pose berdiri, pastikan tubuhmu tidak membungkuk. Berdirilah yang tegap dan tarik pundak ke belakang. Membungkuk akan membuatmu terlihat lebih gemuk di bagian pinggan dan perut.

Pilih Kombinasi Pakaian yang Sesuai

Hati-hati dalam memadupadankan pakaianmu. Pilihlah motif yang tidak berlebihan dan jangan terlalu bertumpuk-tumpuk. Nah, untuk kamu yang menyukai pakaian motif bergaris, pilihlah motif garis vertikal agar memberikan efek ramping di kamera.

Perhatikan Pose Wajah

Beberapa pose wajah bisa membentuk double chin dan membuat kamu tampak lebih gemuk. Jangan terlalu menunduk, namun naikkan dagu secara natural. Dengan begitu tulang pipimu akan lebih menonjol dibanding lipatan lemak di dagu.

Atur Posisi Kaki dan Gunakan Heels

Tahukah kamu, ternyata posisi kaki dapat membantu kamu tampak lebih langsing. Kamu bisa mencoba dengan memajukan satu kaki ke depan dengan posisi badan mengarah sedikit ke samping. Jangan lupa untuk menggunakan heels untuk penampilan yang lebih ramping dan jenjang. Selain itu, heels juga bisa membuat kamu merasa lebih percaya diri, lho.

Hindari Angle Rendah

Katakan pada fotografermu untuk tidak mengambil gambar dengan posisi low angle. Lebih baik untuk mengambil angle sedikit lebih tinggi dari tingkat pandangan mata. Dengan begitu kamu tidak akan terlihat seperti raksasa.

Jauhkan Tangan dari Posisi Tubuh

Posisi tangan yang merapat di samping tubuh sangat tidak menguntungkan bagi kamu yang memiliki postur tubuh gemuk. Cobalah untuk memilih beberapa pose di mana posisi tangan sedikit berjarak pada tubuh, seperti menaruh di wajah, di pinggang atau posisi lainnya.

ELSA FATURAHMAH

LEAVE A REPLY