Tujuh Properti Kreatif agar Foto Pre Wedding Semakin Menawan

0
10718
properti pre wedding
Properti Lampu Hias - Instagram | @evamaryphotography

ZAMAN sekarang, foto pre wedding merupakan salah satu kebutuhan pernikahan yang tak boleh dilewatkan. Terlebih jika calon pengantin memang sangat gemar berpose di depan kamera. Pemotretan pre wedding tentu jadi bagian persiapan pernikahan yang amat dinantikan.
Selain tema unik, lokasi yang pas, dan bidikan dari fotografer profesional, gunakan pula properti yang mendukung pada saat pemotretan. Properti ini bukan cuma sekadar sebagai pelengkap foto semata lho, tetapi juga mampu memberikan cerita baru, menghidupkan suasana, dan membantumu untuk lebih ekspresif di depan kamera.
Berikut ini kami hadirkan beberapa contoh properti agar hasil foto pre weddingmu semakin bagus.

1. Hiasan Lampu untuk memberi Kesan Romantis

Ini dia salah satu properti yang lagi kekinian dalam jagad dunia foto pre wedding. Cahaya kemilau dari lampu hias memang membuat hasil gambar tampak semakin hangat dan romantis. Properti ini pun tetap cocok diaplikasikan untuk konsep pre wedding casual maupun formal. Jika kamu tertarik untuk menggunakan hiasan lampu untuk pemotretan pre wedding nanti, kami sarankan untuk tetap berhati-hati agar tidak kesetrum ya Fellas, hehe!

properti pre wedding
Properti Lampu Hias – Instagram | @evamaryphotography

2. Properti Kembang Api supaya Hasil Foto Lebih Spektakuler

Selain menggunakan lampu hias, kamu juga bisa memanfaatkan kembang api sebagai properti tambahan foto pre wedding. Cipratan cahaya dari kembang api yang unik justru akan membuat hasil foto pre weddingmu semakin menakjubkan. Properti ini terasa semakin pas jika kamu menginginkan konsep pre wedding di malam hari. Namun sekali lagi, kamu perlu tetap berhat-hati saat memainkan kembang apinya ya!

properti pre wedding
Properti Fireworks | Pinteres| fuxiatelier.com

3. Gunakan Balon untuk Konsep Casual dan Ceria

Bukan hanya anak-anak saja yang gemar bermain balon. Orang dewasa pun akan terlihat ‘happy’ jika hasil foto pre wedding dengan properti balon mereka terlihat menakjubkan. Kehadiran balon berwarna-warni memang ampuh memberi kesan ceria pada foto pre weddingmu. Cobalah pilih lokasi pre wedding dengan latar langit biru dan begron lapang yang alami, properti balon justru menjadi statement yang mencuri perhatian.

properti pre wedding
Properti Balon – People image created by Freepik

4. Gelembung Sabun

Selain balon, penggunaan properti gelembung sabun juga tak kalah menariknya lho! Persis seperti penggunaan properti balon, gelembung sabun juga bisa dimanfaatkan untuk memberi efek foto pre wedding yang ceria.

properti pre wedding
Ilustrasi pre wedding dengan buble – Pinterest | The Knot

5. Beri Kesan Romantis dengan Properti Bunga Tangan

Bunga memang selalu identik dengan hal-hal romantis. Tak terkecuali penggunaan bunga sebagai properti untuk foto pre wedding. Bawalah satu tangkai atau sebuket bunga tangan untuk pemotretan pre wedding. Kamu bisa memanfaatkan bunga untuk berbagai pose untuk menegaskan kesan romantic pada foto pre wedding.

properti pre wedding
Properti Bunga – Instagram | millionyearspicture

6. Smoke Bomb Pre Wedding

Smoke bomb merupakan asap tidak berbahaya yang terbuat dari potasium nitrat. Efek asap berwarna – warni yang dihasilkan dari smoke bomb ini membuat foto pre wedding semakin kekinian dramatis dan kekinian. Tertarik menggunakan smoke bomb ini pada pre wedding nanti, Fellas?

properti pre wedding
Smoke Bomb – Instagram | jatjati

7. Properti Anti Mainstream

Foto pre wedding dengan wajah tertutup topeng atau boneka? Selain terkesan anti mainstream, foto pre weddingmu tentu terasa unik dan mengundang rasa penasaran ya?

properti pre wedding
Properti Topeng – Intagram | thepeepingthomphotography


Baca Artikel Ini : Solusi Kreatif untuk Pasangan yang Tak Sempat Lakukan Foto Pre Wedding
INTAN WIDIASTUTI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here