filter_list
my_location
search

biaya sewanya murah banget

harga sewanya murah meriah tapi service mewah luarbiasa banget

Makeupnya bagus banget

Waktu pertama kali ga percaya klo flawless bisa wujudin kemauan saya, padahal cuma kasih rekomend makeup yang ada di ig ternyata hasilnya bikin calon suami saya pangling gitu. thanks flawless ;)

hasil fotonya memuaskan

Pengalaman bekerjasama dengan king foto sangat memuaskan, mulai dari konsep sampai hasil akhirnya bener-bener oke banget. Keluarga pun sangat seneng dengan hasil jepretan king foto, top lah pokoknya

Good Job Nomina Make up

I like to recommend my client to nomina because he makes or client beautiful just like a queen and princess also he has a very good attitude and very funny so everything feels perfect.

Tipe Wanita yang baik untuk dijadikan istri

tipe wanita yang cocok dijadikan istri seperti apa min?mengingat kondisi perekonomian ini sulit. pasti wanita mencari yang aman dalam segala hal, contohnya finansial.

Terlambat bulan madu

saya sudah menikah 10 tahun tapi belum pernah bulan madu, kira-kira terlambat gak yah untuk bulan madu mengingat usia pernikahanya sudah terlalu lama.

pakaian pengantin yang cocok?

Menurut mba, pakaian pengantin harus mengikuti tema pernikahan atau mengikuti mau orang tua?saya bingung kadang mereka yang mau nikah atw saya, karena tidak sesuai dengan kemauan saya.ss

Dekorasi sering miscom :(

Mba Di, gimana sih untuk menyikapi vendor dekor yang ga nyambung