Inspirasi Pernikahan Indonesia

Inspirasi Pernikahan Indonesia

Inspirasi Pernikahan Indonesia

Inspirasi Pernikahan Indonesia

Inspirasi Pernikahan Indonesia
Inspirasi Pernikahan Indonesia

Inspirasi Pernikahan

Inspirasi Pernikahan

Inspirasi Pernikahan

Inspirasi Pernikahan

Inspirasi Pernikahan
Inspirasi Pernikahan

Pernikahan Indonesia

Pernikahan Indonesia

Pernikahan Indonesia

Pernikahan Indonesia

Pernikahan Indonesia
Pernikahan Indonesia

Pernikahan Mancanegara

Pernikahan Mancanegara

Pernikahan Mancanegara

Pernikahan Mancanegara

Pernikahan Mancanegara
Pernikahan Mancanegara

Inspirasi Wedding

Inspirasi Wedding

Inspirasi Wedding

Inspirasi Wedding

Inspirasi Wedding
Inspirasi Wedding

Ide Pernikahan

Ide Pernikahan

Ide Pernikahan

Ide Pernikahan

Ide Pernikahan
Ide Pernikahan

Ide Wedding

Ide Wedding

Ide Wedding

Ide Wedding

Ide Wedding
Ide Wedding

Inspirasi Wedding Indonesia

Inspirasi Wedding Indonesia

Inspirasi Wedding Indonesia

Inspirasi Wedding Indonesia

Inspirasi Wedding Indonesia
Inspirasi Wedding Indonesia

Vendor Wedding

Vendor Wedding

Vendor Wedding

Vendor Wedding

Vendor Wedding
Vendor Wedding

Artikel Pernikahan

Artikel Pernikahan

Artikel Pernikahan

Artikel Pernikahan

Artikel Pernikahan
Artikel Pernikahan
search

Untuk Wanita, Berikan 5 Kado Valentine yang Pasti Disukai Pria Ini  


Hari Valentine memang tinggal beberapa hari lagi. Untuk para wanita, jangan hanya menunggu dan berharap kado Valentine dari pasangan saja ya! Sekali-kali tak masalah lho jika kamu yang memberikan kado Valentine untuk pasangan

Jika biasanya kamu menerima boneka, sekotak cokelat, atau setangkai bunga saat perayaan Valentine, namun kado tersebut terasa kurang cocok untuk diberikan kepada pria. Yaudah, daripada kamu bingung memikirkan apa kado yang tepat untuk tanggal 14 Februari nanti, berikut kami berikan beberapa ide kado Valentine yang pasti disukai oleh pria!

1. Masakan Favorit

Kamu pasti tahu banget dong apa makanan favorit dia? Gimana kalau kamu memasak sendiri makanan favorit untuknya. Zaman sekarang hampir semua resep masakan bisa dicari. Tinggal temukan di Google, beli bumbu jadi, lalu voila jadilah menu favorit untuk dia. Keasinan atau angus sedikit nggak masalah kok, dia pasti menghargai usaha keras kamu untuk memasak makanan favoritnya.

2. Produk DIY yang Romantis

Untuk kamu yang sedang bokek alias nggak punya uang, tenang aja! Kamu tetap bisa membeli hadiah untuknya tanpa harus menguras isi dompet. Berikan saja hasil kreasi DIY yang mudah sekaligus murah. Misalnya sebuah surat cinta berhias foto-foto kebersamaan kalian, atau sebuah jar dengan surat berisi kenangan manis kalian berdua. Untuk referensi lainnya kamu bisa mencari di media sosial Pinterest.

3. Jam Tangan

Ini nih kado Valentine yang "cowok" banget dan cocok untuk pasanganmu yang sering telat kalau diajak janjian. Sebuah jam tangan sporty, casual, atau formal bisa jadi pilihan tepat untuk diberikan kepada pasangan. Selain bermanfaat, kado jam tangan semoga akan membuat pasanganmu selalu ingat untuk tepat waktu.

4. Peralatan Game

Game rilisan terbaru, perangkat Playstation, Xbox atau voucher game online adalah beberapa contoh kado Valentine yang pasti disukai oleh pasanganmu yang hobi main game. Hadiah Valentine kamu pasti langsung menjadi hiburan buat dia kalo sedang suntuk.  Tapi jangan sampai kamu malah jadi dicuekin aja sih. Hehe.,

5. Sneakers

Ide kado yang terakhir ini cocok banget untuk kamu yang nggak mau pusing dan ingin kasih kado yang aman saja.  Sepatu sneakers juga cukup multifungsi untuk dipakai dalam berbagai acara. Beli saja sneakers dengan warna dan model favortinya. Pastikan kalau kamu tahu nomor sepatu dia ya!